Blockchain yang didukung Kakao, Klaytn, mengumumkan roadmap ekspansi global untuk tahun 2022

Klaytn, platform blockchain publik yang dikembangkan oleh raksasa internet Kakao Corp, telah menandatangani 5 kesepakatan kemitraan utama untuk mengejar rencana ekspansi globalnya. Mandatnya untuk tahun 2022 adalah menjadi blockchain pilihan game dan proyek metaverse, sambil mengejar integrasi berkelanjutan dengan ekosistem defi.

Sejak dirilis pada tahun 2019, Klaytn adalah blockchain dominan di Korea, setelah mengamankan proyek Central Bank Digital Currency (CBDC) dengan Bank of Korea. Klaytn juga terintegrasi dengan aplikasi super KakaoTalk melalui dompet kripto Klip, dan dapat diakses oleh 45 juta pengguna KakaoTalk di negara ini.

Sejak diluncurkan secara internasional pada Agustus 2021, Klaytn telah menandatangani 5 perjanjian kemitraan strategis dengan perusahaan-perusahaan berikut:

  • Raksasa teknologi Jepang GMO Internet Group untuk mengeksplorasi kasus penggunaan blockchain di Klaytn, termasuk stablecoin yang dipatok JPY
  • Pabrik Inovasi Indonesia, cabang digitalisasi Salim Group, untuk mengeksplorasi aplikasi berbasis blockchain, termasuk solusi manajemen aset, keterlacakan rantai pasokan, serta penggunaan NFT dalam game dan hiburan
  • Pasar NFT Asia NFT Timur, untuk memanfaatkan ekonomi kripto LGBTQ global dengan NFT berdasarkan konten Seri Y dan untuk memperluas cakrawala melalui kolaborasi dengan mitra terbesar di dunia dalam bidang seni, musik, dan hiburan
  • Grup hiburan yang berbasis di AS, Animal Concerts, akan mencetak NFT untuk selebritas A-list, dimulai dengan lelang NFT untuk artis terkenal di Q1 2022
  • Akselerator fintech global F10 untuk membuat program inkubasi untuk startup blockchain di Singapura

“Kami telah membangun momentum yang luar biasa selama 3 bulan terakhir dan berada di posisi yang baik untuk menghadapi gelombang metaverse pada tahun 2022. Kemitraan strategis di Jepang, Indonesia, Thailand, AS, dan Singapura ini merupakan komponen inti dari peta jalan ekspansi internasional kami. Lebih banyak kemitraan dengan perusahaan game terkemuka sedang dalam proses,” kata David Shin, kepala adopsi global di Klaytn Foundation.

Jurnalis yang berbasis di Singapura diundang ke acara open house kami pada 24 Jan pukul 12 siang di kantor kami di Guoco Tower. Acara ini termasuk diskusi panel pada 13:00 SGT berjudul: Blockchain in 2022–Into the Metaverse and Beyond!

Silakan hubungi perwakilan media kami untuk RSVP jika anda ingin hadir untuk open house, atau untuk lebih detail lanjut tentang salah satu kemitraan di atas.

Kontak media: Joanna Han
Email: joanna.han@klaytn.foundation

Tentang Klaytn Foundation

Klaytn Foundation adalah organisasi nirlaba yang didirikan untuk mempercepat adopsi global dan kematangan ekosistem di Klaytn. Yayasan tersebut mengelola Dana Pertumbuhan Klaytn senilai US$500 juta dan beroperasi bersama Krust, perusahaan induk untuk semua usaha luar negeri raksasa internet Kakao Corp.

--

--

--

The Ground for All Blockchain Services.

Love podcasts or audiobooks? Learn on the go with our new app.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store
Klaytn

Klaytn

The Ground for All Blockchain Services.

More from Medium

What is Kenome?

Drops 12 : AZIT — ‘AziT’ token

Announcing the Special Edition ‘Australian Open’ Elfin spawning event

Announcement: $KSTA Staking for HYPESALT Pool is open NOW